SELAMAT DATANG DI WEB BLOG PRIMAQUA SOLUTION, Solusi Prima Air Bersih, Higienis dan Terpercaya dalam Filter Air dan Purifier serta Reverse Osmosis untuk Water Treatment dan Sewage Treatment Untuk Rumah Tangga, Kantor, Rumah Sakit, Hotel, Klinik, Pabrik, dan Home Industri

UPGRADE STANDING DISPENSER RO

Desember 13, 2017 | , , ,

Upgrade Standing Dispenser RO



Produk UPGRADE STANDING DISPENSER RO ini merupakan jasa pemasangan dari beberapa produk filter air yang digabungkan dengan perangkat dispenser. Dari penggunaan air galon yang biasa dipakai, dengan sistem RO (Reverse Osmosis) ini anda tak perlu lagi memesan air galon, anda dapat memproduksi air sendiri dengan tampungan air yang ada di lokasi anda seperti air tanah atau air PAM yang bisa anda langsung minum untuk kebutuhan sehari-hari.

Untuk Unit Dispenser yang dapat yang dapat kami desain untuk sistem Reverse Osmosis ini, dispenser yang memiliki 2 posisi untuk menaruh galon atas bawah, karena air yang di ambil dari air tanah / air PAM akan di saring terlebih dahulu dan akan di kumpulkan pada bagian atas dispenser untuk langsung di konsumsi.

Dan apabila anda ingin memesan dalam satu paket Dispenser dengan Sistem Reverse Osmosis sekalian untuk kebutuhan minum sehari-hari, kami juga bisa membantu penuhi pemesanan anda.

Pada Spesifikasi dari Instalasi beberapa Filter Air Upgrade  Standing Dispenser ini terdiri dari :
  1. Booster Pump
  2. 5 sampai 8 unit membran filer/penyaring air untuk diminum
  3. Sedimen Filter
  4. Anti Scalent 
  5. Solenoid


Produk ini biasa dipakai di area bisnis anda seperti di Rumah, Ruang Kantor, Cafe, Pabrik, Usaha Laundry dan Home Industri

0 komentar: